Kamis, 24 Mei 2012

3 Tips Cara Cepat Menguasai Ilmu Hipnotis


Apakah Anda berminat menguasai ilmu hipnotis? Hipnotis adalah suatu ilmu dan kemampuan yang luar biasa yang mana dengan kemampuan tersebut membuat orang terperanga dan terkagum-kagum dibuatnya. Tidak hanya itu, dengan menguasai ilmu hipnotis juga dapat membuat kita menjadi lebih percaya diri dan berwibawa, dan tidak sedikit orang yang ingin dan turut serta mengikuti Pelatihan Cara Cepat Menguasai Ilmu Hipnotis. Nah, sebelum Anda menghabiskan uang Anda untuk Belajar Ilmu Hipnotis, berikut ini saya akan mencoba memberikan Tips Cara Cepat Menguasai Ilmu Hipnotis.


Tips ke-1: Mempunyai motivasi yang baik dan keinginan yang kuat untuk menguasai ilmu hipnotis.

Menguasai Ilmu Hipnotis itu sebenarnya tidak sesulit yang Anda bayangkan akan tetapi kembali lagi kepada diri pribadi masing-masing. Jika Anda memiliki keingin yang kuat dan mempunyai motivasi yang baik untuk mempelajari ilmu hipnotis maka Anda akan lebih mudah dan cepat untuk menguasainya, karena secara tidak langsung Anda telah mensugesti kepada pikiran Anda sendiri tentang apa yang Anda pikirkan.


Tips Ke-2: Mencari Referensi/Buku Panduan Yang Tepat

Nah, bagi Anda yang sama sekali awam tentang Hipnotis, atau hanya mendengar kabar berita tentang kejahatan hipnotis, maka sebaiknya jangan langsung mengambil kesimpulan bahwa hipnotis itu ilmu sesat atau black magic. Namun sebaliknya bahwa Ilmu hipnotis sangat bermanfaat bagi kehidupan baik bagi diri sendiri maupun masyarakat tentunya dengan cara-cara yang tepat dan sesuai dengan norma dan agama. Dengan banyak membaca buku, maka dengan sendirinya pikiran Anda akan terbuka dan mulai berpikir positif tentang ilmu hipnotis, Anda akan tahu cara kerja hipnotis itu sendiri, bagaimana atau apa saja manfaatnya bahkan Anda pun bisa mempraktekannya (menjadi ahli hipnotis) hanya dengan membaca Buku, Ya Buku Panduan Yang Tepat tentunya. Oleh karena itu pada kesempatan ini saya merekomendasikan Buku Panduan Yang Tepat untuk Anda yang ingin memahami serta ingin menguasai dan menjadi ahli hipnotis yang telah saya susun dengan format yang sangat sederhana dan mudah di pahami sehingga seolah-olah Anda belajar langsung dengan trainernya. Jadi hanya dengan membaca buku ini dijamin Anda akan tahu tehnik dan rahasia hipnotis yang akan di bahas secara bertahap, sehingga cocok bagi Anda yang pemula. Dan buku ini saya beri judul:


10 Tehnik & Rahasia Bagaimana Menghipnotis Orang Dalam Hitungan Detik Dengan Mudah
Tanpa Guru - Tanpa Ngelmu -Tanpa Ritual - dan Bisa Dipraktekan
Dapatkan Bukunya sekarang juga, dengan cara klik di sini

Tips ke - 3: Mencari Trainer/Pelatih/Guru Yang Tepat

Mencari trainer yang tepat adalah hal yang sangat penting untuk mendukung pembelajaran Anda untuk menguasai ilmu hipnotis yang Anda inginkan. Setelah Anda menerapkan tips pertama dan kedua dan ditambah lagi jika Anda dibimbing dengan trainer/pelatih hipnotis yang tepat, maka dalam hitungan jam pun Anda sudah memiliki kemampuan hipnotis di atas rata-rata. Akan tetapi, sekarang ini banyak sekali para trainer pemula yang sengaja membuat pelatihan dengan skill/kemampuan yang 100% belum mereka kuasai sudah berani mengatakan dirinya seorang Master Hipnotis. Biasanya trainer-trainer yang mengadakan pelatihan hipnotis ini hanya bertujuan untuk memperkaya diri dengan cara menjual sertifikat, dan tidak memikirkan keberhasilan para peserta dalam menguasai ilmu hipnotis yang diharapkan.

Sungguh sangat disayangkan bukan, jika Anda belajar hipnotis pada orang yang salah? Berharap ingin menjadi Master Hipnotis, bukan Ilmu yang di dapat malah Uang Anda yang lenyap dan diembat. Ya, memang tidak sedikit orang telah gagal dalam menguasai ilmu hipnotis dikarenakan cara mengajar atau materi yang diajarkan kurang memenuhi syarat dalam standarisasi pelatihan hipnotis.

Di mana pun tempat tinggal anda berada pasti ada pelatihan atau workshop HIPNOTIS dan dengan biaya yang berbeda-beda. HATI-HATI dalam memilih tempat untuk belajar!!!

Bagi Anda yang ingin menguasai ilmu hipnotis atau pernah mengikuti pelatihan hipnotis namun belum bisa kami hadir memberikan solusi dan siap membimbing Anda Menguasi Ilmu Hipnotis dengan Cepat dan Biaya yang terjangkau. Ada 2 Metode pelatihan yang kami berikan yaitu metode pelatihan privat/kelompok secara langsung dan metode pelatihan jarak jauh/mandiri.


Semoga Tips Cara Cepat Menguasai Ilmu Hipnotis di atas bisa membantu Anda untuk lebih cerdas dan selangkah lebih maju dalam hal menguasai Ilmu Hipnotis yang selama ini Anda inginkan.

Dan sebelum Anda mengikuti pelatihan hipnotis, kami ingin membagikan Ebook Full Version bernilai jutaan rupiah GRATIS, special untuk pengunjung blog ini.

 
Silahkan isi form di bawah ini dengan benar untuk mendapatkan Ebook di atas.




Simak juga informasi dahsyat lainnya disini