Rabu, 13 Juni 2012

Tehnik Rahasia Hipnotis

10 Tehnik & Rahasia Bagaimana Menghipnotis Orang Dalam Hitungan Detik Dengan Mudah

Tanpa Guru - Tanpa Ngelmu -Tanpa Ritual - dan Bisa Dipraktekan


Netter yang terhormat .....
Terimakasih sudah mengunjungi website kami.
Semoga informasi ini dapat menambah pengetahuan Anda tentang hipnotis dan mempermudah Anda untuk mempelajari tehnik dan rahasia hipnotis yang selama ini Anda impi-impikan.

Mengapa belajar Ilmu Hipnotis itu PERLU???
Karena ilmu hipnotis itu memiliki banyak sekali manfaat yang LUAR BIASA Seperti:
  1. Mampu meningkatkan ketrampilan berkomunikasi.
  2. Mampu mengontrol rasa sakit, nyeri dan mempercepat proses penyembuhan.
  3. Mampu menyembuhkan penyakit psikologis.
  4. Mampu mengatasi kebiasaan buruk seperti merokok, meminum menimuman beralkohol, narkoba, dan makan berlebihan.
  5. Meningkatkan rasa percaya diri dan memunculkan sifat-sifat positif.
  6. Mengontrol rasa takut, cemas, atau fobia.
  7. Mengendalikan emosi, stress, dan depresi.
  8. Mencerdaskan otak dan menguasai keterampilan baru
  9. serta banyak sekali manfaat lainnya yang tidak pernah terpikirkan oleh Anda sebelumnya
Anda tidak salah baca.... kejahatan hipnotis yang terjadi di sekitar Anda sebenarnya adalah kasus kriminal biasa yang menggunakan strategi komunikasi persuasif yang terkandung dalam teori hipnosis, namun bukan menggunakan aplikasi hipnosis itu sendiri.

Jadi perlu Anda ketahui bahwa hipnotis yang diajarkan di sini adalah murni ilmu pengetahuan. bahkan pada saat ini di dunia Barat hipnotisme berkembang menjadi suatu ilmu pengetahuan yang sejajar dengan pengetahuan-pengetahuan ilmiah lainnya. Bahkan di beberapa Universitas Amerika ilmu hipnosis sudah menjadi kurikulum dan dapat dipelajari hingga tingkat doktoral.

Jika di belahan bumi bagian Barat saja hipnotis telah dimanfaatkan secara positif bagi kemanusiaan, lalu mengapa di Indonesia sendiri masih menganggap hipnotisme masih diposisikan seperti puluhan tahun silam???

Sayang sekali.... manusia selama hidupnya hanya menggunakan 1-5% dari kemampuan otaknya sehingga lebih dari 95% talenta yang diberikan Tuhan mubazir, terkubur bersama jasad manusia.

Sekarang sudah saatnya untuk mengetahui, mempelajari dan memposisikan ilmu hipnotis sebagai ilmu yang bermanfaat bagi kehidupan manusia. Siapapun Anda bahkan seorang pemula sekalipun akan bisa dengan cepat mempelajari dan menguasai ilmu hipnotis ini karena sebentar lagi saya akan MEMBONGKAR:

10 Tehnik & Rahasia Bagaimana Menghipnotis Orang Dalam Hitungan Detik Dengan Mudah

Tanpa Guru - Tanpa Ngelmu -Tanpa Ritual - dan Bisa Dipraktekan
 
Cocok untuk Anda sebagai Pelajar/Mahasiswa, Orang Tua, Sales, Polisi, Dokter, Psikiater, Psikolog, Paramedis, Praktisi Meditasi dan Tenaga Dalam, Trainer, Motivator, Guru, Manager dan Orang-Orang yang berkecimpung di bidang entertainment.

Fakta
Ada banyak Guru dan Pelatihan Ilmu Hipnotis yang berusaha menutup-nutupi RAHASIA Dibalik Hipnotisme, bahkan mengajarkan Dusta dan Kebohongan sehingga Ilmu Hipnotis itu terlihat Lebih Mahal, Ajaib, dan Heboh dari pada yang sebenarnya

Anda tidak percaya?
Coba baca informasi berikut, dijamin Anda belum pernah mendengarkannya sekalipun dari mulut seorang hipnoterapis.
"Hipnotis sangat Mudah dipelajari, bahkan sudah dilakukan seseorang tanpa sadar". Mempelajari Hipnosis dapat dilakukan hanya dalam hitungan jam saja. Tidak ada prinsip dan konsep yang terlalu sulit dimengerti karena pada dasarnya Anda sudah tahu, hanya belum pernah menyadarinya bahwa itu semua fenomena dari hipnotisme. Itu sebabnya, kursus belajar hipnotis seharusnya singkat dan biayanya terjangkau karena para pelatihnya hanya akan menuntut Anda melakukan dan menguasai apa yang sudah Anda ketahui.
 
Yups... Jadi jika Anda benar-benar ingin mempelajari dan menguasai Ilmu Hipnotis, Anda sudah menemukan tempat yang tepat, Tidak perlu ikut pelatihan yang biayanya MAHAL minta ampun, tidak perlu melakukan ritual-ritual gaib yang memberatkan, dan tentunya ilmu ini langsung bisa dipraktekan. karena Anda akan dibimbing step by step dari tingkat awam hingga mahir yang sifatnya praktis bukan teoritis layaknya Anda sedang belajar dengan seorang guru.
Berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk mengetahui RAHASIA ILMU HIPNOTIS ini??? Kalau saja Anda mengikuti seminar atau workshop pelatihan hipnotis biaya yang harus Anda keluarkan minimal Rp. 10.000.000,- s.d. Rp. 35.000.000,- Tapi saya tidak akan mengenakan biaya sebesar itu. Mungkin dengan biaya Rp. 5.000.000,- saja sudah pantas untuk mendapatkan RAHASIA ini. Tidak... Tidak...!
Untuk mendapatkan RAHASIA ILMU HIPNOTIS ini Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang terlalu Amat Sangat MAHAL

Produk Utama




Segera
Miliki Produk Kami .....
 
Dengan
hanya Rp. 500.000,-

Tapi..... Tunggu Dulu....

Jika Anda pesan sebelum hari :

, Pukul 24.00 WIB
 Anda
hanya
perlu membayar Rp.250.000,-

Rp. 300.000,- saja..
Bukan Rp.500.000
tetapi
hanya Rp.300.000
Anda
akan menghemat uang Anda jika membayar pada hari ini....
PESAN SEKARANG!
Cepat Sebelum Terlambat
Fast Respon:
0852-8575-1768




Tunggu Dulu!!!!

Dibulan Promosi Ini Anda Juga Akan Mendapatkan....
Bonus Spektakuler Terbaru Seharga Jutaan Rupiah 
 Klik Disini



2 komentar:

Silahkan tinggalkan komentar di sini: