Sabtu, 24 Mei 2014

6 Tips Memilih Trainer Yang Tepat

Ada beberapa tips untuk anda dalam memilih Trainer yang tepat untuk membimbing anda dalam belajar hipnotis.

  1. Jelaskan maksud tujuan anda dalam menguasai ilmu hipnotis untuk kepentingan anda.
  2. Perjelas alamat atau tempat tinggal Trainer. ( karena banyak trainer yang sengaja tidak memperjelas  alamatnya karena takut tidak berani mempertanggung jawabkan atas kegagalan peserta dalam menguasai hipnotis )
  3. Carilah tempat belajar dengan biaya yang anda mampu. ( karena antara yang mahal atau murah cara dalam belajarnya sama saja dan karena yang mahal merasa secara tanpa sadar pikiran manusia pada umumnya lebih penasaran dengan harga yang mahal!! dan itulah kondisi yang dimanfaatkan oleh pelatihan mahal. )
  4. Ikutilah pelatihan yang bisa langsung praktik hipnotis di lapangan setelah pelatihan dan bukan dengan orang-orang yang telah disiapkan untuk dihipnotis atau dengan sesama peserta.( karena banyak pelatihan yang trainernya mengandalkan TEORI saja tetapi praktiknya tidak BISA. apakah itu yang dinamakan seorang TRAINER??? )
  5. Perjelas apa yang akan anda dapat sesudah mengikuti pelatihan hipnotis.
  6. Carilah tempat belajar hipnotis yang telah terbukti mengajarkan ilmu hipnotis pada ratusan alumni atau banyak sekali peserta. dan yang mempunyai profile khusus di website. sehingga anda jelas dan tau siapa Trainer anda.